Selasa, 18 Desember 2012

Yang Penting Hepi ^^



Happy
Ketika mereka sibuk merajut benang-benang asmara menjadi menjadi sebuah rajutan absurb bernama cinta, 
aku sibuk mengumpulkan segenggam kebahagiaan yang ditawarkan dunia
Saat mereka telah mendapatkan cinta dan sedang menikmati cinta, 
aku masih setia mengais sebulir kebahagiaan di antara cinta mereka
Setelah mereka bosan dengan kenikmatan cinta yang kini menjadi begitu klise
aku semakin senang memungut sisa-sisa kebahagiaan yang sering tak utuh
Tatkala pondasi kebencian perlahan mulai mereka bangun untuk mewujudkan perpecahan, 
aku mencoba menyusun sekeranjang mozaik kabahagiaan pada papan usang berukirkan “life”
Tiba saat mereka merusak heningnya malam dengan air mata akibat lelakunya sendiri, 
aku berhasil mendapatkan susunan kebahagiaan yang siap untuk kukembalikan pada dunia
Sekarang pada titik terakhir ketika mereka lelah dengan segala carut-marut dunia, lelah dengan semua ilusi tentang cinta, 
aku disini membawa milyaran kebahagiaan yang ingin kulempar untuk mereka
AKU!
Ingin hidup bersama mereka dengan bahagia
Ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka dan dengan diriku sendiri.


Inspirasi dari Yok Koeswoyo 

Poelang Kampoeng bersama LB Band 
Jatirogo, 16-12-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar